Uncategorized

Subaru Impreza Singkirkan Toyota Prius dan Audi A4

Subaru Impreza boleh ciut dan tersingkir sebagai finalis dalam ajang 2017 European Car of the Year atau North American Car, Truck and Utility Vehicle of the Year (NACTOY) 2017. Tapi di negara sendiri, mobil ini malah berjaya dan menjadi mobil terbaik.

Impreza terpilih sebagai pemenang umum dalam ajang Japan Car of The Year 2016-2017, mengalahkan mobil-mobil yang bisa dibilang lebih populer di dunia macam Toyota Prius atau Audi A4 yang akhirnya merebut posisi kedua dan ketiga.

Di belakangnya, ada Volvo XC90, Mercedes-Benz E-Class, Abarth 124 Spider, Jaguar F-Pace, Honda Freed, Nissan Serena, dan BMW M2. Model-model itu menjadi deretan finalis yang lalu dipilih lagi sebagai yang terbaik.

Yasuyuki Yoshinaga, Presiden dan CEO Fuji Heavy Industries, korporasi yang menaungi merek Subaru, begitu bangga dengan pengakuan ini, diwujudkan dalam penghargaan yang mengesankan.

”Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada konsumen, penyuplai, dan pemegang saham, atasu dukungan kepada Subaru. Kami akan meningkatkan kerja keras demi menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman dan tenang untuk konsumen,” ucap Yoshinaga.

Subaru Impreza 2017 memang sangat ekslusif, dibekali mesin 2.000 cc boxer yang sanggup mengeluarkan tenaga hingga 152 tk. Ciri khas sebagai mobil berperforma tinggi menancap pada merek ini, terlebih dengan jenis mesin yang di luar kebiasaan.